GuidePedia

http://www.detik59.com/

berita haru ini kita akan membaca Wakil Rakyat Yang Tidak Merakyat,
Waktu terus berjalan pencoblosan sudah mendekati pada angka 9-4-2014 terhitung dari sekarang Pemilu tahun 2014 semakin panas para calon legeslatif sudah mempersiapkan kekuatannya masing-masing.Di Pemilu ini Materi sangat kuat menjadi dominan para peserta pencoblosan sampai ke perdukunan pun tidak kalah ambil langkah pasti dan selanjutnya dikomersilkan,bukan dukun namanya kalau tidak begitu….


jaman sudah berubah,waktu terus berjalan kehidupan ekonomi tak kalah pasti dikuasai oleh rakyat uang di jadikan tuhan,dikiranya tuhan tidak tau apa yang telah diperbuat oleh manusia dan saatnya rakyat menguasai, para elit politik tunduk pada rakyat,Cuma gan hanya bersifat sementara,selanjutnya kalau sudah jadi…!! Emang Gue Pikirin,” kata Sang Anggota Legeslatif.

tertawa sang Calon Legeslatif yang Unggul,dibenak sang legeslatif,” kini saatnya saya yang menguasai,” celotehnya.

Aspirasi rakyat tidak masuk hitungan yang pertama didalam pikirannya adalah keuntungan dulu,emangnya saya mengeluarkan uang kemaren dikasih Cuma – cuma Sorry bung!celetuk sang Wakil Rakyat.

Kesejahteraan Rakyat, Perekonomian,Pendidikan Infrastuktur tidak merata bukan berarti tidak di perbaiki,tapi 20 persen yang di perbaiki 80 persen yang hancur bayangkan selama 5 tahun

untuk para peserta pencoblosan berpikirlah matang – matang pada saat memilih, pilih calon wakil rakyat yang benar-benar hanya untuk mendukung Aspirasi Rakyatnya,daerah kita masih banyak yang belum sejahtera,jalan-jalan yang masih rusak,sarana dan mutu pendidikan masih kurang dan perekonomian masih di kuasai oleh orang – orang kapitalis.

Mangga lanjutkan untuk terus mendukung Wakil Rakyat yang mendengar Apirasi Rakyatnya,jangan sampai kita terus – terusan di perbudak oleh mereka yang tidak bertanggung jawab,karena kita masih punya generasi – generasi muda yang akan datang yang menjadi cikal bakal untuk kemajuan Daerah dan Negara Indonesia Tercinta
 
Top