GuidePedia

0
Dibulan Desember 2021 ini ada yang sangat keren di kawasan Tahfidz Academy Taman Wisata Pendidikan IstanaMulia.com, bukan hanya karena sudah ada Taman Wisata Kelinci, Cyber kaffe dan Pusat Pemberdayaan Peternak Smart Farming, namun saat ini sedang proses dibangun Masjid Istana Arrohmaan di atas tanah seluas 2.000 M2, sebagai ladang pahala bagai semua orang yang beriman.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari)

Nah bagi yang pernah berkunjung ke Taman Wisata Pendidikan IstanaMulia.com, maka kini Istana Mulia insyaa Alloh lebih luas, nyaman, asri dan sangat teduh. Karena sejak 2 Juli 2020 Istana Mulia dipimpin langsung oleh foundernya yaitu Ust Ayi Muzayini.

Menurut founder Istana Mulia Group, Ayi Muzayini "Kawasan Istana Mulia terus bebenah agar lebih kuat, dan penuh menfaat, saat ini sengaja memiliki big desain agar menjadi pesantren dan kawasan wisata religi terbesar dan terbaik di wilayah Banten, karenanya setelah selesai dibangun pesantren seluas 52.000M2 pada tahun 2017, maka tahun 2021 ini sedang proses pembangunan Masjid, Villa Wisata dan VIP Camp di atas lahan seluas 25 Hektar".

"Sesuai dengan kemulian prospektus Al Qur'an, saya mengajak semua pihak untuk ikut serta berkontribusi kongrit dalam membangun peradaban mulia ini, khusunya dalam pembangunan Masjid Istana Arrohman.". tambah Ayi.

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Baqarah : 245)

“Wahai orang yang beriman, berinfaklah kamu atas sebagian rizki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang tidak ada jual beli lagi dan tidak ada lagi persahabatan serta syafa’at kecuali atas izin Allah.” (QS. Al-Baqarah : 254)

“Pahala amalan dan kebaikan yang bakal menghampiri seorang mukmin sepeninggalnya –-beliau menyebutkan di antaranya–, (yakni) mushaf yang ia tinggalkan, masjid yang ia bangun, rumah untuk orang yang dalam perjalanan yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, atau sedekah yang ia keluarkan dari hartanya di kala sehat dan hidupnya, maka ia akan bakal menghampirinya sepeninggalnya.” (Sunan Ibni Majah)

Menurut panitia pembagunan Masjid Istana Arrohman, Ust Budi, bahwa masjid ini masih membutuhkan dukungan semua pihak berupa : 
  • Granit 60x60 sebanyak 150 M2
  • Permadani 9mx9m
  • Lampu Hias Besar Gantung 2 buah
  • Kipas angin plapon 2 buah dan dinding 4 buah
  • Paket tempat wudhu dan MCK (3 wanita dan 3 pria)
  • Ornamen Jati Mihrob dan Mimbar
Bagi orang baik dan hebat yg mau ikutan investasi terbaik
abadi, berupa wakaf dan sedekah, baik berupa barang atau dana silahkan ke :
  • Bank Mandiri Rek 155.000.4130.673 an Istana Yatim Indonesia KCP Ciledug
  • Bank Muamalat No Rek 403.000.1286 an Istana Mulia KCP Anyer Cilegon
Salam Sukses Mulia
  • KH. DR. Sahroji Ali Nuh, MA (Al Haafidz)
  • KH. Basuki Ali, Lc, MA
  • Ust Ayi Muzayini (Founder Istana Mulia Group)

Info dan Konfirmasi :
Wa.me/6285811111778 (Ka Ela) atau
Wa.me/6281210512559 (Ka Maryam)

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top