GuidePedia

0
JAKARTA—Seorang anak 10 tahun di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan tiba-tiba meminta Cawagub DKI Sandiaga tak menggusur kampungnya. Permintaan itu dilakukan saat Sandi kampanye di kampung tersebut.

“Saya nggak mau dipindah Pak. Saya maunya di sini,” kata Fikri kepada Sandiaga, Jumat (4/11/2016), seperti dilansir Rol.

Cawagub nomor urut tiga tersebut mengaku tak menyangka anak seusia Fikri bicara seperti itu. Ia yakin, apa yang disampaikan anak kelas 5 SD tersebut jujur dari hatinya.

Sandi berjanji, tak akan menggusur kampung tersebut. Kalaupun ada penataan, Sandi berjanji tak akan memindah.
Menurutnya, ada satu program bagus di era Jokowi saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, yakni kampung deret. Sandi berjanji akan melanjutkannya untuk penataan kampung-kampung yang memang diperlukan.

“Saya berjanji dan insya Allah amanah, saya akan teruskan program hebat Pak Jokowi yakni kampung deret yang disetop pemprov DKI sekarang,” ujar dia

Sumber : Saat Kampanye simpatik, Sandiaga Uno No Urut 3 Terkejut oleh Permintaan Anak 10 Tahun Ini

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top