GuidePedia

0
Duka Ketua Majlis Syuro PKS Dr. KH, Habib Salim Segaf al Jufri,MA
@salimsegaf

Sgt brduka ats ditemukan Ananda Nesya (5th) dlm keadaan meninggal dunia. Dorong @Poldakaltim agr tangkp pelaku keji.

Ananda Nesya, putri Sdr Faturrahman, Ka DPC PKS Kec. Sangkulirang, Kab. Kutai Timur, Kaltim. Bocah tak brdosa dibunuh keji. @DivHumasPolri

Trbunuhnya Ananda Nesya (5) di Kaltim tunjukkn kekerasan thd Anak mrpkn slh 1 bahaya utama di Indonesia.

Kpd @Polreskutim @Poldakaltim didorong tangkap pelaku & ungkap pembunuhan keji. Agar tak ada lg anak jd korban.

Kita brdoa orngtua Ananda Nesya, kelg Faturrahman dberi ktabahan. Allahummaghfir laha warhamha wa afiha wa'fu anha. @pkskaltim @PKSejahtera

Kpd slrh Kader/anggt @PKSejahtera di manapun berada agr lakukn doa takziyah utk #AnandaNEYSA Nur Azliya & shalat ghaib agr pelaku terungkap.


Mari Kita Berdoa Untuk Ananda Nesya (5th) yang Diculik, Dibunuh dan dibuang dengan KEJI

اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ فَرَطًا وَذُخْرًا لِوَالِدَيْهِ، وَشَفِيْعًا مُجَابًا. اَللَّهُمَّ ثَقِّلْ بِهِ مَوَازِيْنَهُمَا وَأَعْظِمْ بِهِ أُجُوْرَهُمَا، وَأَلْحِقْهُ بِصَالِحِ الْمُؤْمِنِيْنَ، وَاجْعَلْهُ فِيْ كَفَالَةِ إِبْرَاهِيْمَ، وَقِهِ بِرَحْمَتِكَ عَذَابَ الْجَحِيْمِ

Ya Allah Jadikanlah kematian anak ini sebagai pahala pendahulu dan simpanan bagi kedua orang tuanya dan pemberi syafaat yang dikabulkan doanya. Ya Allah Dengan musibah ini, beratkanlah timbangan amal perbuatan mereka dan berilah pahala yang agung. Dan kumpulkanlah anak ini dengan orang-orang yang shalih dan jadikanlah dia dipelihara oleh Nabi Ibrahim. Peliharalah dia dengan rahmatMu dari siksaan Neraka Jahim"

Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun...

Seorang balita bernama Neysa Nur Azlya (4-5 tahun) anak dari Fathurahman (Ketua DPC PKS kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, Kaltim), telah ditemukan di semak-semak pada hari Minggu 10 Juli 2016 pukul 11 siang dalam keadaan meninggal dunia dan terbakar di tutup ranting daun kelapa dan sabut, setelah 4 hari hilang diculik.

Fathuraman –ayah Azlya- menyebutkan putrinya diduga kuat dibawa orang ia kenal. Pada Kamis (7/7), sekitar pukul 11.00 Wita tiba-tiba Azlya keluar rumah dan langsung naik sepeda motor kemudian tak pernah kembali.

Fathurahman langsung melapor ke Polsek Sangkulirang. Ia menerangkan Azyla selama ini kerap diajak jalan-jalan oleh sang penculik yang merupakan tetangganya sendiri.

“Kami menduga oknum itu karena ada yang melihat, ketika kami datangi kediamannya ia tidak ada sedangkan hand phonenya tidak aktif, kami akui hubungan kami dengan dia itu baik-baik saja selama ini bahkan seperti keluarga saja,” ungkap Fathurahman.

Terduga PELAKU PEMBUNUHAN SADIS:


Nama JURJANI alias IJUR
Pria Umur sekitar 40-45
Perawakan sedang, tidak kurus tidak gendut
Terakhir terlihat berkumis
Bicara dalam logat banjar dengan pengucapan R yang bertagar (di tenggorokan)
Hilang dari sangkulirang bersamaan hilangnya korban (ananda azlya) pada hari kamis, 7 juli 2016.
Diduga melarikan diri sekitar kutim, berau, kaltara.

Bayanaat DPW PKS Kalimantan Timur menyampaikan sikap sebagai berikut :

1. Mengutuk Keras tindak kekerasan, Pemculikan, Pembunuhan, Pembantaian kepada Anak yang tidak berdosa, karena alasan apapun.

2. Mendesak kepada Pemerintah Kabupaten untuk mengusut sampai tuntas hingga menemukan Otak Intelektual dan Pelaku tindakan keji ini, agar Rakyat terayomi dan supaya tak terulang tindakan serupa untuk masa2 mendatang.

3. Meminta dan mendukung Polres Kabupaten Kutai Timur dan aparat Kepolisian bekerja secara pofesional mengusut dan menemukan Otak Intelektual dan Pelaku tindakan biadab ini dan memproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

4. Kepada Masyarakat yang mengetahui pelakunya mohon melaporkan kepada

Kami atau kepada Kantor PKS dimana saja berada, baik langsung atau tidak langsung dan selanjutnya akan kami berikan imbalan sepantasnya

5. Kami himbau pelaku tindakan biadab ini segera menyerahkan diri kepada yang berwajib, sebelum anda dibayang2i rasa takut dan bersalah yang mendalam atas tindakan anda.

6. Kami berharap Kepada Kedua Orang Tua Nanda Neysa Nur Azlya, Semoga Alloh memberikan Kesabaran, Ketabahan dan

Kekuatan dalam menghadaoi Ujian yang sangat berat ini dan kelak Alloh pasti akan memulyakan serta meninggikan derajat keluarga ini... Insya Alloh akan ada hikmah besar dibalik peristiwa ini.

Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun...

Samarinda 10 Juli 2016
DPW PKS Kaltim
Ketua,
H MASYKUR SARMIAN, MM

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top