GuidePedia

0
Luis Suarez mencetak dua gol ketika Barcelonamengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions. Dengan demikian, Suarez sudah mencetak 45 gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Namun apakah catatan tersebut membuat Suarez lantas menjadi penyerang dengan rasio gol terbaik di Eropa? Jawabnya tidak.

Berdasarkan statistik yang dihimpun oleh talkSPORT, hingga 07 April 2016, Suarez bukanlah penyerang dengan rasio gol terbaik di lima liga top Eropa saat ini. Lantas siapa sosok yang terbaik di Eropa saat ini?

Inilah pemain dengan rasio gol terbaik di Eropa saat ini. Cristiano Ronaldo adalah mesin gol utama Real Madrid yang memang cukup konsisten mencetak banyak gol. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik eropa yang telah menyumbangkan sepatu emasnya untuk perjuangan kemerdekaan Palestina.

Ronaldo sudah mencetak 42 gol dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Dengan demikian, Ronaldo memiliki rasio gol 1,05 per pertandingan.

Luis Suarez seakan tidak pernah berhenti mencetak gol untuk Barcelona. Bomber asal Uruguay tersebut sudah mengemas 45 gol dalam 45 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Suarez tentu saja mempunyai rasio gol yang luar biasa yakni 1 gol setiap pertandingan. Ketajaman Suarez sangat dibutuhkan Barcelona untuk mempertahankan gelar treble winners.

Zlatan Ibrahimovic tak menunjukkan penurunan performa meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Bahkan Ibrahimovic masih sanggup mencetak banyak gol untuk PSG.

Penyerang asal Swedia itu mampu mencetak 39 gol dari 42 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Ibrahimovic mempunyai rasio gol yang cukup tinggi yakni 0,93 per pertandingan

Lionel Messi sempat absen selama dua bulan akibat cedera lutut. Meskipun begitu, La Pulga tetap mencetak banyak gol ketika sudah pulih dari cedera.

Messi sudah mencetak 36 gol dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Ini artinya, bintang Argentina tersebut memiliki rasio gol 0,9 per pertandingan.

Karim Benzema tak banyak tampil musim ini karena kerap dibekap cedera. Namun, hal tersebut sama sekali tak mengurangi ketajaman Benzema.

Penyerang asal Prancis ini sudah mencetak 25 gol dari 28 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Dengan demikian, Benzema mempunyai rasio gol 0,89 setiap pertandingan.

bersambung : Liga Champions : ini dia 10 Pemain Dengan Rasio Gol Terbaik di Eropa

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top