GuidePedia

0
Raheem Sterling dan Joe Hart mengalami cedera dan diragukan bisa membela Manchester City saat melawan PSG 

MANCHESTER - Kekalahan yang dialami Manchester United membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini ibaratnya kena pukulan telak dua kali. Sudah kalah di derby Manchester dengan skor tipis 0-1, mereka pun harus kehilangan pilarnya, Raheem Sterling dan Joe Hart untuk beberapa waktu ke depan.

Sejauh ini memang belum diketahui berapa lama dua penggawa The Citizens itu harus diparkir. Tapi, Pellegrini sudah mengisyaratkan kalau dua pemainnya diragukan bisa tampil di perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) pada 6 April nanti. (Baca juga : Bawa MU Bekuk City, Rashford Cetak Sejarah)

Untuk diketahui Sterling meringis kesakitan di babak pertama setelah mengalami masalah dengan pangkal paha. Sementara itu Hart cedera otot betis.

Pellegrini meramal kalau cedera yang dialami kedua pemainnya tak sampai sebulan untuk pulih. "Biasanya cedera otot memang tak pernah kurang dari sebulan pemulihannya," tegas Pellegini dilansir Skysport, Senin (21/3/2016).

"Saya tidak berpikir Anda akan pulih dalam waktu sepekan. Normalnya memang tiga atau empat pekan. Jadi rasanya mereka tidak bisa diturunkan melawan PSG," imbuhnya.

Bukan hanya diragukan bisa tampil di panggung kompetisi Benua Biru, Sterling dan Hart juga kemungkinan absen membela Timnas Inggris di ajang persahabatan. Rencananya tim Tiga Singa akan mengasah kemampuan melawan Jerman dan Belanda.

Sementara di kompetisi domestik, Sterling dan Hart akan duduk manis saat timnya melawan West Bromwich Albion, Chelsea, dan Newcastle United. Sumber http://soccer.sindonews.com/ (bbk)

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top