GuidePedia

0
Leicester City telah mencoreng penampilan perdana Rafa Benitez sebagai pelatih Newcastle di Liga Inggris. Pada pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Selasa (15/3/2016) dini hari WIB, tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0. 

Gol semata wayang Leicester dicetak melalui kaki Shinji Okazaki di menit ke-25. Ini merupakan gol kedua pemain Jepang ke gawang Newcastle. Pasalnya di pertemuan pertama pada 21 November 2015, pemain bernomor punggung 20 itu juga menyumbangkan satu gol saat The Foxes menggulung The Magpies dengan skor telak 3-0.

Dengan demikian, Leicester secara keseluruhan selalu mencetak gol di 27 pertandingan musim ini. Jamie Vardy telah terlibat dalam catatan rekor tersebut dimana pemain bernomor punggung 9 itu diketahui telah memberikan kontribusi dengan mencetak 24 gol dari 30 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Berkat kemenangan ini Leicester makin nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin atau terpaut lima poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspur. Sementara kedatangan pelatih kawakan (Benitez) belum mampu mengakhiri rentetan kekalahan The Magpies di musim ini. 

Secara otomatis posisi Newcastle tak berubah. Mereka tetap berada di peringkat 19 dengan raihan 24 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakoninya. Artinya, ini bukan pekerjaan yang mudah ketika eks pelatih Napoli dan Real Madrid itu menerima pekerjaan di St James Park pada sisa sembilan laga terakhir musim ini. (sumber http://soccer.sindonews.com/) 

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top