GuidePedia

0

Jika anda bertanya, Siapa Calon Gubernur DKI 2017 ? Muslim atau Non Muslim ? maka itu tergantung kepedulian anda mulai dari saat ini.

Fakta survey yang belum jadi fakta nyata hari ini adalah hasil Survei Cyrus Network yang menempatkan Ahok (non Muslim) menduduki popularitas paling tinggi yaitu sebesar 40,7 persen

Nama nama calon yang beragama Islam, yaitu Tri wicaksana,, Adhyaksa itu mendapatkan angka 6,7 persen di urutan keempat. Kemudian di urutan ketiga ada Tri Rismaharini dengan angka 9,1 persen lalu Ridwan Kamil dengan angka 15,9 persen. Kata Managing Director Cyrus Network Research and Consulting, Eko Dafid Afianto dalam rilis survei di Horapa, Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Nama nama lain yang beredar untuk calon gubernur DKI adalah Tri wicaksana, Sandiaga Uno, dan Sekda Provinsi DKI Saefullah dll

Siapa Gubernur DKI 2017 ? Muslim (Tri wicaksana, Adhyaksa, Sandiaga Uno dll)  atau Non Muslim (Ahok) ? 

Tergantung sipa yang paling peduli dan paling gigih berjuang ? jemaa'ah Masjid atau jema'ah gereja? 

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top