GuidePedia

0
JAKARTA --- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, sebut PKS selama setahun terakhir tengah didera banyak goncangan. Anis Matta pun menyamakan cobaan itu dengan apa yang dialami nabi Yusuf, yakni dilemparkan ke dalam sumur.

Dalam pidatonya di hadarpan puluhan ribu kader PKS di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Anis Matta menyebut PKS berhasil keluar dari sumur itu, dan sukses membanjiri stadion GBK dengan puluhan ribu kadernya yang memakai pakaian putih.

"PKS sukses keluar dari sumur itu, sama seperti nabi Yusuf keluar dari sumur," katanya.
Tahun lalu PKS sempat didera kasus kasus korupsi, yang menyebabkan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq masuk penjara. Lutfi dijerat bersama seorang simpatisan PKS, Ahmad Fathanah.
Dengan membanjirnya kader PKS di stadion GBK, Anis mengatakan hal itu bisa menjadi bukti bahwa kader PKS masih tetap solid.

"Setahun lamanya kita mendapatkan goncangan yang hebat, tapi alhamdulillah kita berkumpul disini, kita menyatakan pada Indonesia, kita sudah keluar dari goncangan itu dengan iman yang lebih kuat," ujar Anis.

Di depan puluhan ribu kader PKS, Anis mengatakan PKS siap memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) pada 9 April mendatang. Anis percaya partai bernomor urut 3 itu, akan masuk ke partai 3 besar pemenang pemilihan umum.

"Kita akan mulai di satu titik, di Jakarta. Kita rebut Jakarta, kita rebut Indonesia," tandasnya. (NURMULIA REKSO PURNOMO)

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top