GuidePedia

0

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, kampanye perdana di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Minggu (16/3/2014), juga dilaksanakan doa untuk Riau.

Anis mengatakan, sebanyak 150 ribu kader PKS akan memutihkan GBK. Aksi ini, kata Anis, juga akan mendoakan agar bencana asap di Provinsi Riau bisa segera berakhir.

"Dlm (dalam) rapat akbar #PKS hari ini, kita juga akan berdoa bersama utk (untuk) saudara2 kita di #Riau..," tulis Anis dalam akun twitternya @anismatta, Minggu (16/3/2014).

"Kita berdoa semoga bencana kabut asap #Riau segera berakhir..,".

Anis mengatakan, PKS juga menyiapkan relawan untuk membantu bencana asap di Riau. Dia berharap, agar masyarakat Riau diberi kekuatan akibat bencana ini.

"Kita berdoa agar saudara2 kita di #Riau diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan..," tulisnya.

Sementara itu, GBK sendiri sudah mulai padat oleh kader PKS. Di beberapa titik, puluhan bus dengan simbol-simbol PKS sudah mulai mengarah ke GBK. [gus]

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top