GuidePedia

0

(Liputan6.com/helmi tebe)

Liputan6.com, Jakarta : Tim Pengawas Bank Century DPR dan Tim 9 (inisiator hak angket Bank Century) menemui tokoh-tokoh nasional untuk membahas kelanjutan kasus Bank Century. Kini mereka menyambangi gedung PP Muhammadiyah untuk bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Mereka antara lain Bambang Soesatyo, Chairuman Harahap, Fahri Hamzah, Misbakhun, dan Chandra Wijaya.

"Kita ingin mengingatkan bahwa ada kasus besar senilai 6,7 triliun yang belum terselesaikan, itu sudah menjadi bagian roadshow kita, kemarin kan sudah beberapa tokoh," kata Anggota Timwas Century dari Fraksi PKS Fahri Hamzah di lokasi, Jumat (31/1/2014).

Dia mengatakan, pertemuan ini untuk mengingatkan kembali bahwa kasus Bailout Century harus kembali dimunculkan karena masih menggantung. "Yah kita bertemu orang-orang tua untuk mengingatkan bersama ada masalah dengan duit besar, itu bukan duit kecil (belum dituntaskan)," tandasnya.

Timwas Century dan Tim 9 sebelumnya telah bertemu dengan sejumlah tokoh nasional antara lain pengacara senior Adnan Buyung Nasution dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif. (Mvi/Ein)

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top