GuidePedia

0
Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Politisi PKS Fahri Hamzah mendapat somasi dari pengacara keluarga SBY, Palmer Situmorang terkait pernyataannya soal Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Di beberapa media Fahri memang kerap bersuara keras mendesak agar Ibas diperiksa terkait Hambalang. Apa kata Fahri soal somasi itu?

"Saya sedang di Dapil kebetulan ada janji di Bima, Dompu, Sumbawa dan Mataram. Saya dengar dari sekretaris bahwa tim lawyer keluarga SBY kirim surat. Tapi katanya suratnya belum diteken. Katanya ada 2 tempat tanda tangan, yang ada tanda tangan hanya 1," jelas Fahri dalam pernyataannya kepada wartawan, Jumat (24/1/2014).

Palmer dalam somasinya antara lain menyoal sikap Fahri yang selalu mengungkit Ibas. Padahal dalam persidangan kasus Hambalang tak pernah ada saksi yang menyebut nama Ibas.

"Maka kita lihat saja nanti. Sebab kesannya mereka nggak paham apa yang terjadi. Saya tidak pernah merasa ada masalah pribadi dengan Ibas juga dengan siapapun termasuk SBY dan Hatta Rajasa besannya," jawab Fahri.

Fahri malah balik bertanya soal somasi itu. Dia menanyakan apakah Presiden SBY tahu soal langkah pengacara itu.

"Saya ingin tahu apakah SBY tahu masalah ini? Dan apakah ada perintah SBY atau ini hanya permainan amatir para pengacaranya? Nanti setelah tahu saya akan bersikap," tutupnya.

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top