GuidePedia

0


KEHIDUPAN artis selalu menjadi daya tarik besar untuk masyarakat. Maklum, artis sering masuk teve dan terkenal. Mulai dari bangun tidur hingga makan di pinggir jalan, seolah-olah menjadi sesuatu yang istimewa dilakukan oleh artis.

Apalagi menyangkut soal agama—utamanya berpindah keyakinan. Utamanya lagi dari agama Islam ke agama yang lain. Siapa saja mereka? Berikut dikumpulkan dari berbagai sumber:

1. Rianti Cartwright

Rianti Cartwight selebriti yang terkenal dalam film “Ayat-Ayat Cinta” ini dikabarkan beralih keyakinan pada tahun 2010 silam. Menurut kabar yang beredar Rianti Cartwright saat ini menganut agama Kristen setelah menikah dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan atau lebih dikenali dengan Cas, mereka menikah di Gereja Old St Patrick, New York Amerika Serikat. Penikahan Rianti Cartwight dengan cas mencuat ketika beredar foto mesranya di twitter, tahun 2010 lalu.

2. Pinkan Mambo

Kabar yang tidak kalah menghebohkan adalah kabar kepindahan agama pelantun lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” ini. Pinkan Mambo dikabarkan telah pindah agama dari Islam ke Kristen,Pernyataan itu disampaikan langsung oleh ibunya sendiri, Deetje bahwa anaknya telah belajar agama lain.

Menurut Youke Mambohal yang wajar jika Pinkan pindah agama. “Wajar-wajar saja. Tapi mengenai perubahan agama karena masalah cowok, itu tidak benar,” ungkapnya.

3. Nafa Urbach

Kabar Kepindahan agama Nafa Urbah memang sudah lama yaitu tahun 2003 silam, Artis Sinetron kondang ini pindah agama merupakan pilihannya sendiri.

Seperti diakui Nafa, keputusan itu tidak seperti membalik telapak tangan. Ada beberapa hal yang membuat dia memutuskan mengubah keyakinan. “Pertama panggilan jiwa, kedua keikhlasan hati, dan ketiga karena saya sudah mantap,” uangkapnya seperti dikutp dari koran Duta Masyarakat.

Selain itu, alasan utama mengapa dia pindah agama, karena dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa semua agama pada hakikatnya sama. Nafa berpendapat, yang berbeda hanya cara penganutnya menyembah Tuhan, Sang Pencipta. []

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top