GuidePedia

0
Sungguh Saya Mencium Aroma Kemenangan Rakyat Mesir

Dr. Yusuf Al-Qaradhawi
(Ketua Persatuan Ulama Kaum Muslimin Dunia)


Demi Allah, sungguh saya mencium semerbak mewangi kemenangan. Saya melihat tanda-tandanya. Saya mendengar suaranya. Yaitu bersamaan dengan suara lantang kebebasan, bersamaan setiap pemuda yang tulus, bersamaan setiap pemudi yang menjaga kehormatannya, bersamaan dengan anak-anak yang bangga dengan orang tuanya, bersamaan dengan keuletan barisan tua usia, bersamaan dengan kesabaran shaimin, bersamaan dengan khusyuknya qaimin. Generasi ini sedang menghadang. Ya, generasi kemenangan yang dinantikan.


Tekad mereka semua akan memecahkan sekat ketakutan. Aksi damai mereka akan merontokkan tank-tank. Gelora semangat mereka akan mencairkan timah panas. Teriakan lantang mereka meredupkan raungan pesawat-pesawat. Dan jiwa-jiwa merdeka mereka tidak akan dilumpuhkan oleh rayuan-rayuan dunia.

Mereka akan mengeyahkan dengan tawakkal pada Allah… mereka akan mengenyahkan dengan keteguhan di jalanan…, mereka akan mengenyahkan dengan keinginan yang tidak kenal putus asa…, mereka akan mengenyahkan dengan kemauan kuat yang tidak kenal mustahil… ya, mereka akan mengenyahkan penguasa kudeta insya Allah. Mereka akan mengenyahkan kroni-kroninya, bahkan yang tunduk pada kepentingan asing sekali pun.

{وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنْقَلَبٍ يَنْقَلِبُونَ}

“Dan orang-orang zhalim itu akan mengetahui tempat kembali mereka (kebinasaan).”
QS. Asy-Syu’ara:227

*sumber:egyptwindow.net

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top