GuidePedia

0

Bagaiman jika ia Minta Dikubur Sebagai Ritual Mistik, Guru Ini Mati Sungguhan?  wow seremmm dan mengerikan....

Oleh Sodikin Maulana

SEBAGAI seorang guru, seyogyanya memberi contoh dan teladan baik bagi murid juga masyarakat. Adalah seorang guru bahasa Inggris dari sekolah negeri di Sri Lanka yang nekat bertindak sangat bodoh. Dengan dalih berlatih eksorsisme (ritual mistik untuk mengusir roh jahat), ia menemui ajalnya akibat tindakannya sendiri.

Menurut laporan media setempat pada Sabtu (7/9), pria 32 tahun itu diduga melakukan eksorsisme di sebuah lubang yang dalam layaknya sebuah kuburan. Lubang kuburan itu terdapat di sebuah rumah di daerah Godigamuwa di Sri Lanka.

Menurut pengakuan warga sekitar, rumah itu diduga angker dan ia tengah bertugas mengusir roh-roh jahat.

Dengan sebilah pedang si guru itu masuk ke dalam lubang dan menyuruh timnya menutup lubang dengan pasir, dan membukanya hanya ketika dia memberi perintah dari dalam.

Namun, setelah tiga jam guru itu dikubur, timnya tidak mendengar perintah untuk menggali lubang itu kembali dari guru tersebut. Akhirnya tim itu menggali lubang dan menemukan si guru tergeletak mati. [sm/islampos/e247]

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top