GuidePedia

2

Presiden Indonesia Qatar Kuwait Business Council (IQKBC) bapak Hendra Hartono sangat setuju melibatkan santri Pesantren Entrepreneur Istana Mulia dalam setiap Event Internasional, khususnya KADIN TIMUR TENGAH untuk Negara Kuwait dan Qatar, ini bisa menjadi sarana pendampingan, pembelajaran dan mentoring Bisnis yang efektif untuk  generasi Milenial Indonesia menjadi pemimpin sholeh dan pengusaha dermawan.
Penegasan ini disampaikan Bapak Hendra Hartono dalam diskusi panjang  dengan Ayi Muzayini  Deputy Pendidikan, Kebudayaan dan Tenaga Kerja untuk Indonesia Qatar Kuwait Business Council (IQKBC) sekaligus Founder dan CEO Istana Mulia group, pada sidang tahunan Islamic Chamber of Commerce Industry and Agriculture (ICCIA) di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Dukungan serupa datang dari Chairman Bilateral Committee The Middle East & OIC Countries Muhammad Hasan Gaido Sekaligus Chief Executive Officer PT GAIDO GROUP, bahkan beliau dengan sangat ramah menyapa para santri CyberPreneur Istana Mulia dan memberikan beberapa fasilitas istimewa  dalam acara tersebut kepada santri.
Tidak hanya itu Direktur Eksekutif Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI) Fahmi Shahab juga sangat mendukung dan menegaskan pentingnya sekolah modern yang dijalnkan sesuai dengan kebutuh dunia Industri, maka apa yang dijalankan Pesantren CyberPreneur Istana Mulia yang mengajarkan Business Plan, digital marketing, SEO dan Google Marketing  dengen mengedepankan pendidikan karakter adalah bagian penting dalam rangka menyambut dunia bisnis masa depan yang sesungguhnya.


Forum ICCIA menjadi ajang para pengusaha muslim dunia untuk meningkatkan kerja sama perdagangan dalam menghadapi perang dagang. Kerjasama ini penting terjalin ditengah perang dagang saat ini,  mengingat kondisi sejumlah Negara Islam yang mempunyai tingkat kemajuan berbeda-beda,  sehingga membutuhkan kerjasama.

Dalam kesempatan tersebut juga Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta pengusaha untuk meningkatkan kerja sama perdagangan dalam menghadapi perang dagang.  JK mengatakan, kerja sama itu penting terjalin di tengah perang dagang kini, mengingat kondisi sejumlah negara Islam yang mempunyai tingkat kemajuan berbeda-beda, sehingga membutuhkan kerja sama.

"Dunia mengalami masalah ekonomi, di pertanian ada ancaman perubahan iklim, negara Islam juga banyak mengalami masalah internal. Ini perlunya para pengusaha bersatu memajukan bangsa," kata JK.

Sidang tahunan ICCIA tahun ini digelar 22-23 Oktober 2018. ICCIA merupakan pertemuan antara pengusaha Indonesia dengan pengusaha yang tergabung dalam Organisasi Konferensi Islam (OKI).

Dalam sidang tahunan ini juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara ICCIA dengan KADIN sebagai bentuk dukungan percepatan pembangunan infrastruktur di tanah air.

Menurut Founder dan CEO Istana Mulia group, Ayi Muzayini bahwa Pesantren modern Istana Mulia ini sangat siap menyambut seruan dari pa Jusuf Kalla tersebut. 

Pesantren Unggulan Pertama di Indonesia yang  berlokasi di Anyer Carita, dengan Fasilitas Lengkap di tanah seluas 60 H dan akan dikembangkan sampai 999 hektar ini menawarkan 4 program utama (Pendidikan Karakter, Entrepreneur, cyber dan pembinaan menjadi leader). 

Santri Pesantren Unggulan Pertama di Indonesia Istana mulia akan belajar Bersama mentor-mentor bisnis berpengalaman (nasional dan internasional) untuk diarahakan sesuai keinginan, minat, bakat dan bidang yang disukainya, selain SEO marketing dan Digital Marketingadalah membuat business plan.


Pesantren modern Istana Mulia Anyer Carita memiliki paradigma bawa Semua Anak adalah BINTANG, Pendidikan Adalah Jalan Mulia Menuju SURGA, dan  Pembinaan KARAKTER, ENTREPRENEUR, CYBER, DAN LEADERSHIP merupakan modal utama Pemuda Milenial dan Semua bisa menjadi Pemimpin Sholeh dan Pengusaha Dermawan
Silahkan Ikuti Wa groupnya di https://chat.whatsapp.com/1QTyaqKRFpDBszkPWpFCiU
WA 08561920768 (Ibu Eva) 0812 8402 7951 (Ibu Eka) 


Sumber : 


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top