GuidePedia

0
Mengapa Ayi Muzayini pendiri Pesantren Entrepreneurs Academy Istana Mulia begitu bersemangat menyambut kedatangan Presiden Halal Network Internasional HNI - HPAI di Pesantren Entrepreneur Istana Mulai Anyer ?

Ternyata ada Kabar gembira bagi anda perindu produk Muslim yang sudah dinantikannya sejak lama.. kini ada muslim yang sdh punya 4 pabrik dg 60 produk berkualitas sebagai penyedia kebutuhan kita, sabun, susu, kopi habatusauda, pasta gigi, alat kecantikan, dll... 

Menutut Mr Agung Yulianto (pendiri HNI HPAI “insya Allah nanti akan dibangun halalMart HNI-HPAI disetiap kota kita, ayo yg ingin hijrah produk dan hijrah keuntungan sgr bergabung dg Halal Network Internasional (HNI HPAI)


Ayi Muzayini Pendiri Istana Mulia Grups) dan Mr Agung Yulianto (pendiri HNI HPAI) sdh MOU dan berkomitmen akan membantu muslim yg ingin memulai menjadi pengusaha... dimulai dg modal 10rb rupiah...

PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship dengan Motto Referensi Utama Produk Halal Dunia

Misi HNI-HPAI adalah Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

Tag : Ayi Muzayini Pendiri Istana Mulia Grups Luncurkan Pesantren Entrepreneur dan Bisnis Produk Muslim

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top