GuidePedia

0
Banyak masyarakat Kota Tangerang yang mengenal Arief Rachadiono, termasuk Ayi Muzayini yang menegenal Arief sejak lulus belajar di Amerika dan Arief duduk di Manajemen RS Sari Asih.

Arief Rachadiono Wismansyah yang keluarga besarnya berasal dari kebumen, dikenal Ayi sebagai sosok muda yang berpengalaman dan banyak kontribusi posotif dalam bidang kesehatan dan sosial.

“Saya mengenal pa Arief Rachadiono sahabat saya, beliau sosok muda dan sangat berpengalaman dalam mengelola Rumah Sakit, dan saya salah satu yang suka mengisi training dan motivasi di RS Sari Asih, dan pa Arief memiliki kesamaan ide dan gagasan dengan saya, khususnya dalam bidang Entrepreneur ”. Tutur Ayi kepada media

Arief Rachadiono Wismansyah (lahir di Tangerang, 23 April 1977; umur 38 tahun) adalah direktur Utama Sari Asih yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang periode 2008-2013. Arief Rachadiono diusung oleh Partai Demokrat menjadi wakil dari Wahidin Halim yang menjabat Walikota Tangerang. Setelah menjadi pejabat di Kota Tangerang, Arief Rachadiono di daulat menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Partai Demokrat Kota Tangerang

Arief Rachadiono merupakan putra dari pemilik Rumah Sakit Sari Asih Group. Arief Rachadiono menjadi pengusaha mengikuti jejak bisnis kedua orang tuanya H. Marsudi Haryoputro dan Siti Rochayah dari Kebumen. Arief sempat kuliah di Amerika Serikat dan merintis usaha kecil kecilan di AS. Arief kemudian pulang ke Indonesia dan bergabung dengan bisnis orang tuanya. Sekarang Arief menjabat sebagai Walikota pengganti setelah Walikota Tangerang Wahidin Halim mengundurkan diri karena akan mencalonkan diri sebagai DPR RI 2014-2019.

Meski Kota Tangerang baru akan menggelar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) pada Juni 2018, namun sudah mulai muncul nama nama yang akan tampil menjadi bakal calon, salah satunya adalah Ayi Muzayini, yang tinggal di kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Pada Pilkada kota Tangerang 2018 Ayi didesak sahabat sahabatnya untuk tampil mempejuangkan idealismenya sebagai aktivis yang dikenal sahabatnya Cerdas, berani, tegas, santun dan peduli. Karena dengan Dana APBD sebesar 4,17 Triliun Kota Tangerang seharusnya mampu lebih mensejahterakan penduduk kota tangerang yg hanya 1.799.623 jiwa.

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top