GuidePedia

0

Direktur Dorak Turki Mrs Mehtap Durukan yang didampingi bapak Redi dan ibu Lia GM Pengembangan Bisnis Dorak untuk Indonesia, siang tadi, Rabu 28 Mei 2014 berkunjung ke kantor Operasional Istana Mulia Tour dan Travel di Jl Ciledug Raya 32 B Kecamatan Larangan Kota Tangerang Banten. Rombongan Dorak Turki ini diterima oleh Pendiri sekaligus CEO PT Istana Mulia Groups Ayi Muzayini.

"We are glad Partnering Business with Istana Mulia Groups Indonesia" tutur Direktur Dorak Turki Mrs Mehtap Durukan

Banyak hal penting dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya adalah rencana program tour Jakarta Turki dan Turki Jakarta yang dapat memanjakan para wisatawan kedua negara ini.

Menurut CEO Istana Mulia Groups, pertemuan ini sangat penting dan sangat strategis untuk kemajuan wisata kedua negara, karena Dorak adalah perusahaan tour travel terbesar dan paling berpengalaman serta profesionalisme dengan kualitas dan kecepatan layanan yang prima, tentunya hal ini akan sangat bermanfaat untuk para wisatawan.

Menurut Lia, Dorak di Turki berdiri sejak tahun 1971, Selama lebih dari 40 tahun Dorak telah mengembangkan sistem untuk memfasilitasi penyediaan program perjalanan . Berkat infrastruktur dan kapasitas pengolahan Dorak kami menawarkan standar layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami dan mitra bisnis . Dengan demikian, Dorak dikenal karena kualitas dan efisiensi pelayanan dalam industri.

"Dorak Tour ingin sekali mengembangkan bisnis dengan Istana Mulia, karena IM Travel ini sangat fokus dengan tujuan wisata Turki dan ini merupakan keahlian kami untuk melayani wisatawan Indonesia di Turki". Ujar Lia

Sponsor by :



Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top