GuidePedia

0


Jumat, 07/06/2013 14:37 WIB

Fahri: Tak Ada Perpecahan Anis vs Tifatul, Hanya Beda Posisi

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Perbedaan pendapat antara Tifatul Sembiring dengan DPP PKS di bawah Anis Matta menyangkut kenaikan harga BBM memancing spekulasi perpecahan dua kubu PKS. Wasekjen PKS Fahri Hamzah angkat bicara.

"Nggak ada, itu beda posisi saja," kata Fahri menampik rumor perpecahan menteri PKS dan Presiden PKS tersebut. Hal ini disampaikan Fahri kepada detikcom, Jumat (7/6/2013).

Perbedaan posisi yang dimaksud Fahri adalah posisi Anis Matta sebagai bos PKS dan posisi Tifatul sebagai pembantu Presiden. Posisi Tifatul, menurut Fahri, memang harus loyal ke SBY.

"Menurut arahan presiden (Anis Matta) kalau menteri berpendapat sama dengan Presiden (SBY) itu haknya karena menteri milik Presiden," katanya.

Perbedaan pandangan ini tak dimaknai PKS sebagai perpecahan. Meski Tifatul telah tegas menyampaikan koalisi harusnya sepaham dan konsisten.

"Dalam konstitusi menteri itu hak presiden, dia harus loyal pada presiden," tandasnya.

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top